Ini Salah Satu Photo Narsis Si Kecil Helma



Sore-sore si kecil Helma rewel pingin jalan-jalan padahal belum mandi, karena ngotot pingin jalan-jalan saya dan istri membujuk dia supaya mau mandi. Setelah mandi kemudian dandan dengan memakai pakaian bondu, gelang, kalung dan sandal yang ada lampunya si kecil pun siap meluncur ke alun-alun.

Sebelum ke alun-alun mampir dulu ke Indomart beli peralatan mandi dan si kecil juga gak ketinggalan pingin beli sikat gigi yang ada boneka Doraemonnya, padahal sikat gigi yang seperti itu sudah beli beberapa kali dan tidak awet. Saya sarankan untuk membeli sikat gigi yang lebih lembut untuk anak-anak tapi tidak mau ingin yang Doraemon, ya udah akhirnya ngalah juga.

Di Indomart tumben-tumbennya si kecil gak mau jajan, rupanya ada maunya ingin main otopet di alun-alun. Seperti biasa dia main otopet sampai puas di alun-alun Langensari, karena tiap sore hari ada tukang sewa otopet. Setelah puas main otopet dia ngamuk pingin beli balon, tapi karena terlalu sering beli balon dan gak awet paling cuma 1-2 hari meletus ibunya ngajak dia beli bondu untuk koleksi si kecil karena hobbinya pake bondu.
Dengan harga hanya Rp. 5.000,- dapat bondu satu. Begitu beli langsung dipake, sampai rumah tidak henti-hentinya ngaca di cermin. Ini nih hasil jalan-jalan sore photo narsis si kecil Helma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi komentar...