Cara Membuat Email Gratis Di Google


Cara Membuat Email Gratis Di Google
 


Bagi Anda yang sudah mahir di internet, membuat akun email bukan hal yang susah, bahkan mungkin akan menganggap sepele materi cara membuat email gratis di google ini. Tapi bagaimanapun mudah-mudahan materi yang saya sajikan bisa bermanfaat bagi para pemula yang baru mengenal internet.
Saya membuat materi ini tujuan utamanya untuk membantu para bloger pemula yang ingin membuat blog menggunakan blogspot, karena untuk membuat akun blogspot lebih support menggunakan akun email google daripada menggunakan akun email lain seperti yahoo dan lainnya.

Ok tanpa berlama-lama langsung saja kita pelajari Cara Membuat Email Gratis Di Google. Supaya lebih mudah kita belajar dengan menggunakan gambar. Silahkan ikuti alurnya :









  • Apabila Anda belum memiliki akun google mail, maka klik icon Buat Akun.









  • Isi form sesuai dengan yang diminta google. Kemudian klik Saya Menerima. Buat Akun Saya



















  • Masukkan no ponsel Anda, karena kode verifikasi dari google akan langsung di kirim ke no hp Anda. Klik kirim kode verifikasi ke ponsel saya.
 









  • Masukkan kode veryfikasi yang dikirim ke ponsel






  • Klik tunjukkan akun saya









 

  • Anda akan langsung masuk ke akun google Anda, dan langsung menerima 3 email dari team gmail.







Catatan : Apabila Anda telah keluar dari halaman gmail, kemudian ingin masuk kembali ke akun google Anda, maka bisa langsung masuk ke alamat http://gmail.com, kemudian isi form dengan nama dan sandi yang telah Anda buat.


Silahkan dipraktekkan Cara Membuat Email Gratis Di Google sampai benar-benar paham.

2 komentar:

  1. Mantab postingannya gan, dengan email dari gmail untuk mendaftarkan sebuah account pada sebuah website lebih diterima ketimbang dari email account lainnya.

    BalasHapus

Terima kasih telah memberi komentar...