Nonton Film The expendables 2 Gratis


Film The Expendables 2 adalah film action Amerika launching pada tahun  2012. Disutradarai oleh Simon Barat, ditulis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone dan berdasarkan cerita oleh Ken Kaufman, David Agosto dan Wenk. Brian Tyler kembali mencetak film. Ini adalah sekuel dari film aksi 2010 The Expendables. Yang dibintangi oleh aktor-aktor Holywood ternama: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger. Cerita berikut kelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai "Expendables" saat mereka melaksanakan misi yang tampaknya sederhana yang berkembang menjadi sebuah pencarian untuk membalas dendam terhadap saingan tentara bayaran Jean Vilain, yang membunuh salah satu dari mereka sendiri dan mengancam dunia dengan senjata mematikan.

Pengambilan gambar berlangsung selama 14 minggu (dimulai pada bulan September 2011) dengan kira-kira anggaran $ 100 juta. Lokasi Film termasuk Bulgaria, Hong Kong dan New Orleans. Kontroversi muncul atas kematian disengaja stuntman dan lingkungan kerusakan yang disebabkan selama syuting di Bulgaria.

Film ini dirilis di Eropa pada tanggal 16 Agustus 2012 dan di Amerika Utara pada hari berikutnya. The Expendables 2 kotor lebih dari $ 312.000.000 di seluruh dunia, dengan sukses besar di luar Amerika Utara. Kritikus umumnya dianggap film perbaikan dari pendahulunya (mengutip peningkatan penggunaan humor dan adegan aksi), tapi plot dan dialog menerima ulasan negatif. Sebuah tie-in download video game dirilis pada tanggal 31 Juli 2012 sebagai prequel peristiwa film. Sebuah sekuel, sementara diberi judul The Expendables 3, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus 2014.

Diterjemahkan dari: http://en.wikipedia.org/wiki/The_Expendables_2
Nonton gratis film The expendables 2 kualitas gambar DVD.. Pokoknya oke banget..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi komentar...