Penghasilan Pasif Di Tahun 2013

Mendapatkan Penghasilan Pasif Di Tahun 2013 Mantap Bro 

Kerja keras siang malam dengan bantuan do’a dan tekad baja yang terus fokus pantang menyerah, tentu dengan harapan suatu saat kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang kita Impikan. Apalagi jika hasil yang kita peroleh juga dirasakan atau dinikmati oleh keluarga dan orang-orang tercinta.
Hal ini sedikit banyak bisa saya rasakan, setelah hampir 3 tahun saya menggeluti dunia internet marketing dengan belajar ngeblog akhirnya saya merasakan indahnya penghasilan pasif di tahun 2013.
Gimana caranya?
Kurang lebih 2 tahun saya belajar ngeblog selama otodidak dan menekuni beberapa program bisnis online dari mulai PTC, PPC, dll. Tapi semuanya mendatangkan hasil yang kurang memuaskan, dan akhirnya karena Tuhan tidak tidur Tuhan melihat kegigihan saya dan menunjukkan jalannya dengan mempertemukan saya dengan salah satu Bisnis Online yang sampai saat ini saya tekuni dan telah memberikan sedikit banyak penghasilan pasif pada saya.
Penghasilan pasif seperti apa?
Namanya penghasilan pasif yaitu tanpa kerja kita tetap dapat penghasilan.
Kok bisa?
Ya bisa saja. Saya mengikuti bisnis online Multi Level Marketing (MLM) dengan sistem afiliasi, yaitu sistem duplikasi dimana kita mereperensikan bisnis kita pada orang lain tapi secara online yaitu hanya merekomendasikan website reflika yang kita miliki. Kita tidak perlu rekrut downline atau presentasi door to door secara langsung yang melelahkan, langkah yang kita lakukan yaitu hanya menyisipkan link reflika di blog yang kita miliki.
Semakin banyak orang yang bergabung di bawah referensi kita maka peluang penghasilan kitapun semakin gede dan terus mengalir, karena jika suatu saat kita tidak bisa mendapatkan orang-orang yang kita referensikan masih ada orang-orang di bawah referensi ataupun group kita yang tetap jalan bisa mendapatkan orang-orang baru.
Bisa dibayangkan bukan berapa penghasilan saya jika saya memiliki group 100 atau 200 orang minimal, jika 30% saja orang di group saya yang jalan tentu akan besar sekali penghasilan saya tiap minggunya.
Bagaimana cara mendapatkan orang-orang yang mau bergabung di bisnis kita?
Kita tidak perlu mengajak orang per orang karena ada teknik yang lebih efektif yaitu dengan menggunakan blog yang kita miliki.
Blog itu seperti apa? Ya ini ini yang sedang Anda baca.
Saya tidak bisa buat blog? Saya akan ajarkan jika Anda begabung di bawah refensi saya. Dan bukan Cuma belajar blog, saya juga akan ajarkan Anda bagaimana cara mengoptimasi blog Anda. Optimasi yaitu bagaimana blog Anda bisa berada di halaman pencarian mesin pencari seperti google.com.
Segera gabung di bisnis yang memiliki potensi penghasilan di tahun 2013 ini dengan mengklik link Bisnis OnLine.
Kontak saya jika ada pertanyaan: SMS: 085223385550, YM: kres.hans, FB: kres.hans

By Hana Kres with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi komentar...

  • Popular
  • Categories
  • Archives