Dapat Penghasilan Pasif Income Di Tahun 2013

Ketika mendengar istilah pasif income, yang langsung terbersit dibenak banyak masyarakat biasanya langsung teringat pada bisnis Multi Level Marketing (MLM). Hal ini tidak bisa disalahkan dan memang benar adanya, salah satu bisnis dengan target akhir untuk mendapatkan penghasilan pasif ataupun pasif income adalah Multi Level Marketing (MLM).
Kenapa hanya bisnis Multi Level Marketing bisa menjanjikan pasif income?
Sebagaimana yang banyak orang tahu kalau mlm itu adalah bisnis jaringan, dimana sistem Mlm merupakan sistem duplikasi dimana dalam satu group antara satu member dengan member lain saling bantu, saling mendukung dan saling memberikan keuntungan, sehingga untuk perkembangannya sangat cepat dalam memberikan penghasilan.
Dan dengan banyaknya bisnis Multi Level Marketing yang disistemkan menjadi MLM online, maka semakin mempermudah para membernya untuk mengembangkan bisnis masing-masing, karena cara pemasarannya atau cara mengembangkan jaringanpun menjadi lebih mudah. Untuk mendapatkan member atau downline Anda tidak perlu lagi melakukan rekrut-rekrutan secara langsung ataupun presentasi sana-sini yang melelahkan. Setiap member MLM online diberikan website reflika untuk dipromosikan sebagai cara mendapatkan downline baru. Banyak cara untuk mempromosikan website reflika diantaranya:
·         Mempromosikan di jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll.
·         Mempromosikan di situs iklan baik gratis ataupun berbayar
·         Mereview atau memasang banner iklan di blog, dll
Terlalu banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan promosi online, Anda tinggal memilih cara mana yang enak dan dikuasi oleh Anda. Kalau saya sih lebih enak mereview di blog pribadi, ya contohnya kayak gini.
Kalau bicara masalah pasif income di tahun 2013, apakah saya sudah mendapatkannya? Saya jawab hampir. Kenapa karena saya sudah memiliki group yang lumayan banyak hanya dengan menjalankan full online, dan dari group saya tersebut saya bisa mendapatkan penghasilan tiap minggu. Jadi bisa dibilang saya sudah bisa mendapatkan pasif income meskipun dengan nominal yang belum sesuai dengan target saya.
Dengan demikian saya selalu  belajar dan terus meningkatkan kemampuan ngeblog saya. Dan jika Anda ingin mendapatkan penghasilan mingguan seperti saya, silahkan bergabung bersama saya. Mari kita sama-sama belajar saling membantu dalam mendapatkan penghasilan.
Jika Anda tidak bisa membuat blog, saya akan bantu Anda semampu saya.
Silahkan kontak saya! SMS: 085223385550, YM: kres.hans@yahoo.co.id, FB: kres.hans
Segera daftarkan diri Anda terlebih dahulu di sini http://goo.gl/Bzc3i, dan dapatkan potensi penghasilan pasif income 2013.

By Hana Kres with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi komentar...

  • Popular
  • Categories
  • Archives