Program Investasi

Program Investasi Blakblakan Jangka Panjang


Jika Anda seorang karyawan di sebuah perusahaan mungkin sama seperti saya, suatu saat muncul kejenuhan dalam bekerja. Dimana penghasilan tidak sesuai dengan pengeluaran, merupakan hal wajar yang dialami oleh seorang karyawan perusahaan. Saya selalu mencari solusi alternative untuk mendapatkan penghasilan sampingan tanpa harus menyita banyak waktu dan mengganggu pekerjaan pokok saya. Salah satu langkah yang saya ambil yaitu mencari program investasi yang bisa memberikan penghasilan terus-menerus tanpa membutuhkan modal besar dan bisa dikerjakan tanpa beranjak dari tempat duduk.Tautan
Kenapa saya memilih program investasi? Alasannya saya sangat mencintai keluarga saya, saya ingin sedekat mungkin dengan mereka. Jika saya memiliki pekerjaan pokok ditambah dengan memiliki pekerjaan sampingan yang banyak menyita waktu tentunya akan semakin sedikit waktu saya dengan keluarga.
Program investasi apakah yang saya maksud? Saya belum memiliki banyak uang jika harus investasi yang membutuhkan modal jutaan lebih. Maka saya hanya menginvestasikan uang jajan saya. Cukup sekali mengeluarkan modal dan kerja keras diawal, selanjutnya tinggal menunggu hasil. Memang tidak mudah, butuh proses, tapi tentunya siapapun bisa melakukannya asal ada kemauan.

Program investasi blakblakan telah saya buktikan, dalam bulan pertama saya bisa balik modal.


Program investasi blakblakan merupakan sistem bisnis yang kompleks perpaduan antara Afiliasi dan Multi Level Marketing.
Mendengar kata Multi Level Marketing (MLM), sebagian dari kita kadang merasa geli bahkan sebel atau muak. Tapi tenang saja kita tidak perlu nyari2 downline dengan cara ngajak teman atau tetangga secara langsung yang ujung2 ditolak dan sakit hati. Nanti Anda akan diberikan semacam link afiliasi untuk mendapatkan downline. Kita bisa memasang di blog ataupun merekomendasikan pada orang lain lewat jejaring social atau-pun yang lebih hebat lewat iklan.

Sebagai referensi Anda bisa lihat apa perbedaan Afiliasi dan Multi Level Marketing pada tabel di bawah.

Hasil
Single-level /
affiliate marketing
Multi-level /
network marketing
Yang kita referensikan membeli produk.
Yang kita referensikan membeli produk lagi.
X
Yang kita referensikan membeli produk yang lain.
X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk).
X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk lagi).
X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk yang lain).
X


Bagaimana kalau Afiliasi dan MultiLevel Marketing digabungkan? Tentunya akan lebih dahsyat.



Seperti apakah polanya untuk mendapatkan penghasilan dari program investasi blakblakan?




Dengan Sistem Binary Anda hanya membutuhkan 2 kaki yaitu kaki kiri dan kanan. Di kaki kiri Anda bisa saja mendapatkan downline secara cuma2 dari upline Anda, karena cuma butuh 2 kaki tentunya jika upline Anda kelebihan downline otomatis akan diberikan pada Anda. Jadi tugas utama Anda yaitu mencari downline untuk kaki kanan Anda dengan cara mereferensikan link afiliasi Anda. Ini merupakan pola yang cukup simple dan tidak memberatkan menurut saya.
Kapan lagi bisa bergabung dengan Program investasi yang luar biasa kalau bukan di blakblakan.


peluang usaha




By Hana Kres with 1 comment

1 komentar:

Sebuah terobosan baru kaya dari internet dengan langkah mudah. manfaatkan situs jejaring anda untuk mendulang kekayaan tanpa batas/unlimited system bersama programinvestasi.com | Programinvestasi super smart

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi komentar...

  • Popular
  • Categories
  • Archives